Artikel Terbaik:

Selamat Jalan Ustadz Jefri Al Buchori | Uje

Ustadz Jefri Al Buchori Versi 7Top RankingMemang benar jika kematian itu tidak ada yang tahu kapan kematian akan datang, bisa saja hari ini, besok, bulan ini atau tahun ini. kematian juga tidak pernah memberi tahu kepada seseorang yang akan meninggalkan dunia ini. bagaimana kematian itu datang kita pun tidak tahu dan tidak diberi tahu oleh Allah swt sebagai pencipta makhluk hidup dan alam semesta ini. Kematian juga tidak ditentukan oleh usia, baik anak-anak, remaja, orang dewasa maupun yang sudah tua.

Inna Lillahi wa Inna Ilahi Rojiuun,..Selamat Jalan Ustadz Jefri Al Buchori. ya...siapa sangka dengan umur yang masih muda akhirnya Jefri Al Buchori dipanggil oleh Allah swt. meninggalnya Al-Marhum Ustadz Jefri Al Buchori sangat tidak disangka, bukan karena sakit, atau serangan mendadak seperti serangan jantung dan sebagainya, akan tetapi beliau meninggal dikarenakan kecelakaan. seperti yang telah dijelaskan melalui berita di metro tv yang saya lihat langsung.


Kejadian Meninggalnya Ustadz  Jefri Al Buchori

Meninggalnya beliau karena kecelakaan ini juga ditegaskan dalam media massa yaitu kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013). dalam hal ini polisi setempat tidak dapat memastikan apa penyebab terjadinya kecelakaan tunggal ini, namun dari keterangan beberapa saksi setempat yang diterangkan melalui Metro TV bahwa Motor yang dikendarai Uje mengalami ketidakseimbangan sehingga mengakibatkan motor yang dikendarai Uje menabrak pembatas jalan lalu berbenturan dengan pohon Palem. 

motor Kawasaki E650 Kendaraan UJE
Uje Meninggal dunia setelah motor Kawasaki E650 bernomor polisi B 3590 SGQ menabrak pohon sekitar pukul 03.00 dini hari WIB (Keterangan dari  Polda Metro Jaya). Saat ini tepat pukul 09.00 WIB, Al marhum Ustadz Jefri Al Buchori telah berada di rumah duka  Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan dan akan dimakamkan setelah shalat Jumat.  Almarhum meninggalkan istri yaitu Pipik Dian Irawati Popon, dan tiga anak yaitu Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro. Luka yang dialami  Ustadz Jefri Al Buchori cukup parah yang mengenai bagian kepala dan tangan  sehingga beliau tidak dapat diselamatkan.


Pesan Penting dari Ustadz Jefri Al Buchori

Pesan Jefry Al Buchori kepada salah satu jamaah beliau yang dikonfirmasi melalui Metro TV pada jam 08.30 WIB yaitu" Hidup ini harus dijalankan, jangan pernah mengeluh dan berputus asa, apapun kehidupan ini jalankanlah dengan hati yang ikhlas dan tunduk sertah patuh atas perintah Allah" selain itu Ustadz Jefry Al Buchori juga berpesan kepada bapak nurlin dan jamaah lainnya ketika mengisi ceramah di borneo dengan tema motivasi dan masalah hidup dan kehidupan.


Selamat Jalan Ustadz Jefri Al Buchori, semoga amal ibadah dan ilmu yang berguna menjadi benteng api neraka di sana, dan semoga apa yang beliau lakukan menjadi yang terbaik bagi beliau dan semoga Allah menerima amal dan ibadahya, Amiiiiin... Salam dari 7Top Ranking


Bagikan Artikel ini ke :

Komentar Facebook
0 Maaf Komentar Blogger ditutup


Translate Here >>

 
Powered by Blogger


Copyright © 2011. 7Top Ranking - All Rights Reserved
7Top Ranking
ReDesign by Terwujud.com