Artikel Terbaik:

7 Hewan Teraneh di Dunia

7 Hewan Teraneh di Dunia ini merupakan beberapa hewan teraneh di dunia, Namun ada 7Top Animal dalam hewan teraneh yang perlu kita ketahui dalam 7 Hewan Teraneh di Dunia versi 7Top Ranking.

1. Kodok Kepala 3

Ditemukan di Inggris oleh seorang anak. Konon sih, pada meyakini jika kodok ini ada akibat pencemaran lingkungan yg menyebabkan mutasi. kodok kepala tiga ini menurut keterangan terjadi karena adaptasi lingkungan yang membuat kodok tersebut bermetamorfosa.






2. Anak Kucing Mata 1

2. Anak Kucing Mata 1
Sempat dikira hasil manipulasi foto, tapi ternyata tidak. Hidup selama 1 hari, dan tidak memiliki hidung.












3. Ayam Tanpa Kepala

3. Ayam Tanpa Kepala
Mampu bertahan hidup selama 18 bulan ke depan tanpa kepala. Namun, ayam ini bisa bertahan hidup karena sebagian besar dari inti otak dan telinganya masih ada di tubuhnya. Mike adalah ayam yg masuk ke dalam Guiness world of records.










4. Beruang Ungu

4. Beruang Ungu
Pelusa, seekor beruang kutub betina memiliki bulu berwarna ungu setelah mendapat treatment untuk kulit. Pelusa dapat ditemui di kebun binatang Mendoza City di Argentina. Namun beberapa hari kemudian, bulu Pelusa kembali ke warna aslinya, yaitu putih.









5. Lumba-Lumba

5. Lumba-Lumba
Lumba-lumba yang ditemuin di Pear River Delta ini bukan lumba2 biasa. Banyak asumsi yang berkembang tentang lumba-lumba ini, tapi gak tau mana yg bener.







6. Sapi berkaki 6

Diberi nama Cham Lenk, yang artinya aneh.
Diberi nama Cham Lenk, yang artinya aneh.








7.Sunfish

7.Sunfish
Ikan laut terbesar jenis Sunfish paling aneh. Dia punya bentuk hampir bulat, dan badan yg datar. Beratnya sampe 2 ton dan 3 m panjangnya. Kepalanya hampir 3x dari panjang keseluruhan badannya.





Itulah 7 Hewan Teraneh di Dunia versi 7Top Ranking. jika ada kekurangan dalam 7 Hewan Teraneh di Dunia, mohon kritik yang membangun.


Bagikan Artikel ini ke :

Komentar Facebook
0 Maaf Komentar Blogger ditutup


Translate Here >>

 
Powered by Blogger


Copyright © 2011. 7Top Ranking - All Rights Reserved
7Top Ranking
ReDesign by Terwujud.com